Pages

Monday, April 8, 2013

Jual Komputer Laptop dan Gadget di Jakarta

Jakarta merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, Jakarta sendiri terbagi menjadi beberapa kawasan yakni selatan, utara, timur barat dan pusat. Kali ini akan kita tuliskan beberapa toko komputer yang ada di Jakarta Selatan dilengkapi dengan nomor telepon dan alamat lengkap toko pemasok, pengecer dan service komputer, laptop dan gadget tersebut. Laptop yang paling laris sampai saat ini masih Acer Aspire, selanjutnya diikuti oleh Toshiba, HP, Sony, Apple dan Asus. Di Jakarta banyak sekali dapat kita temukan toko komputer yang menjual komputer dan laptop secara cash dan kredit. Nah berikut ini beberapa computer shop yang ada di daerah Jakarta selatan.
peta jakarta selatan

Toko Sakura Komputer jual beli komputer di Jakarta selatan, selain menjual komputer, laptop dan gadget mereka juga menjual aksesoris komputer seperti speaker, flash disk, hard disk eksternal dan internal, mouse, modem, keyboard dan lain sebagainya. Nomor telepon toko ini 021-8292266 untuk informasi katalog komputer, laptop dan harga terbaru yang ditawarkan. Alamat lengkap toko ini ada di jalan Teber Barat Dlm Nomor 94 Jakarta Selatan.

Salah satu toko komputer di Pusat Komputer Harco Mangga Dua Jakarta Selatan adalah Toko Total Komputer. Menjual komputer, laptop, notebook, netbook dan gadget berbagai merk seperti Acer, Apple, Toshiba, Sony, HP dan lain-lain. Nomor telepon toko 021-6016829 hubungi untuk mengetahui daftar katalog dan harga terbaru yang dijual. Alamat lengkapnya ada di Jalan Mangga Dua Reaya Jakarta Selatan.

Jika anda butuh toko yang melayani service perbaikan komputer dan laptop anda bisa ke Digitama Komputer, selain jual beli komputer mereka juga menerima layanan perbaikan komputer dan laptop. Nomor telepon toko 021-6129313 untuk informasi harga dan service yang disediakan. Alamat lengkap juga berada di Pisat Komputer dan elektronik mangga dua Jakarta Selatan.

Toko-toko diatas mungin menyediakan layanan jual beli komputer secara kredit, jika tidak menerima pembelian secara kredit anda tetap bisa membeli laptop secara kredit dengan bantuan perusahaan finance (leasing). Syarat mengajukan pembiayaan kredit dari leasing cukup mudah yakni DP, foto copy KTP, KK, dan slip gaji 3 bulan terakhir atau rekening listrik. Saat ini hampir semua finance melayani pembiayaan elektronik secara kredit.

lihat juga:
Toko Komputer Laptop Dan Gadget Di Surabaya
Toko Komputer Laptop dan Gadget di Yogyakarta
Toko Komputer dan Gadget di Bandung
Toko Komputer dan Gadged di Palembang