Pages

Saturday, March 16, 2013

Toko Komputer dan Gadget di Bandung

Toko komputer dan gadget di Kota Bandung bisa ditemukan di semua wilayah, komputer semua merk seperti; acer, Toshiba, asus, Samsung, hp, lenovo, axio, dan lain-lain. Jenis yang paling laris saat ini adalah netbook dari acer, notebook, dan laptop. Sedangkan untuk komputer desktop kebanyakan dibeli oleh kantor, toko dan warnet. Anda bisa membeli komputer dan gadget di beberapa tokokomputer yang dituliskan alamat lengkap dan nomor telepon-nya di halaman ini.

Toko Inti Jaya Sakti menjual komputer, laptop, netbook dan laptop semua merek, pembelian komputer secara kredit bisa dilakaukan dengan perantara jasa leasing pembiayaan kredit elektronik seperti Adira finance. Nomor telepon toko komputer ini 0227305370 silahkan hubungi untuk mendapatkan informasi daftar komputer dan harga terbaru yang ditawarkan di toko ini. Alamat lengkap toko komputer; Jaalan sadakeling 11 nomor 6 C kawasan Lengkong Kota Bandung.

Toko komputer di Jaya Plaza A Yani salah satu toko komputer di plaza ini adalah Toko Komputer Khadijah. Jual beli komputer, laptop, notebook, netbook semua merek secara eceran dan cash. Beli komputer kredit disini dengan perantara finance pembiayaan kredit elektronik dan komputer. Nomor telepon 0227204130 untuk informasi katalog laptop, desktop dan gadget terbaru sekaligus dapat ditanyakan daftar harga.

Toko komputer juga banyak di Bandung Electronic Center salah satu toko komputer di sini adalah toko komputer Tinta. Selain menjual komputer dan laptop mereka juga menjual perelengkapan tambahan untuk komputer seperti tinta inject, mouse, modem, keyboard, speaker kipas lamptop, eksternal hardisk, eksternal cd/ dvd room dan lainnya. Nomor telepon toko komputer ini 022-4219162 hubungi untuk informasi daftar laptop dan komputer terbaru yang mereka tawarkan. Toko komputer ini berada di lantai satu Bandung Electronic centre.

Di kawasan ITC ada toko komputer Yontex, jual beli komputer dan laptop. Nomor telepon toko komputer ini 0225235711 silahkan hubungi untuk mendapatkan informasi daftar katalog laptop dan komputer yang mereka jual saat ini. Itulah beberapa toko komputer yang berada di kota bandung, untuk melihat toko komputer yang ada di medan lihat di sini dan kota Palembang di sini.