Pages

Sunday, March 17, 2013

Toko Komputer Laptop dan Gadget di Yogyakarta

Toko komputer dan gadget banyak ditemukan di beberapa kawasan di Yogyakarta salah satunya adalah di kawasan Depok, disini bisa ditemukan puluhan toko penjual komputer, laptop, netbook, notebook dan gadget baru. Toko komputer disini ada yang melayani pembelian secara kredit juga ada yang menjual produk mereka secara online. Merek-merek laptop paling laris di Yogya saat ini adalah Acer, HP, Samsung, Toshiba, Apple, Axio, Asus, dan lainnya. Jenis yang paling diminati adalah netbook mungkin karena harganya murah dan bentuknya yang simple, kecil dan tipis. Pembelian komputer desktop di Yogya kebanyakan dilakukan oleh kantor dan unit usaha. Pada halaman ini dimuat beberapa toko komputer yang ada di Yogyakarta. Sama halnya dengan di Medan penjualan komputer di Yogya ada juga secara online.

Di kawasan Depok Yogyakarta ada banyak sekali toko komputer namun disini hanya dituliskan beberapa saja salahsatunya Suluh Komputer. Jual beli laptop dan komputer segala merk seperti acer, Toshiba, Samsung, hp , apple dan lainnya. Nomor telepon toko komputer ini 0274-486218 silahkan hubungi untuk mendapatkan daftar katalog laptop dan komputer terbaru berserta harganya. Alamat lengkapa toko ini ada di Jalan Senturan Madukismo Nomor 1 kawasan Depok Yogyakarta. Pembelian laptop atau komputer secara kredit dapat dilakukan dengan menggunakan jasa finance.

Ada juga Yogya Komputer juga menjual komputer secara eceran dan grosiran untuk semua merk. Nomor telepon toko komputer ini 0274-512383 hubungi untuk informasi daftar katalog laptop komputer dan gadget terbaru yang dijual di toko komputer tersebut. Alamat lengkapnya ada di jalan Kaliurang.

Toko komputer yang brada di kawasan Kraton ada Sadewa Komputer menjual semua merek laptop dan komputer. Nomor telepon toko komputer ini 0274-520698 silahkan hubungi untuk mendapatkan informasi daftar kataloh komputer atau laptop terbaru yang dijual di toko ini berserta daftar harga yang ditawarkan. Alamat lengkap toko ini ada di Jalan Langensari Nomor 15 Yogyakarta.

Toko Kent Komputer berada di kawasan Bantul menjual komputer dan laptop semua merk secara eceran dan grosiran, nomor telepon toko komputer ini 0274549122 untuk informasi katalog daftar laptop, komputer dan gadget yang dijual di toko ini. Alamat lengkap toko Komputer tersebut ada di Ruko Tambak Mas Yogyakarta.

Pembelian komputer secara kredit dapat dilakukan dengan menggunakan jasa leasing yang melayani pembiayaan pembelian komputer dan elektronik, syarat untuk memperoleh pendanaan dari leasing untuk membeli komputer secara kredit cukup mudah, cukup dengan memberikan foto copy KTP dan Slip Gaji selama 3 bulan terakhir anda sudah dapat membawa laptop atau komputer yang anda inginkan.

toko komputer laptop dan gadget di yogya