Pages

Thursday, March 14, 2013

Toko Komputer dan Gadged di Palembang

Toko komputer di Palembang banyak berada di jalan Jendral Sudirma, sepanjang jalan ini bisa ditemukan puluhan toko komputer dan gadget baru dan bekas. Komputer yang dijual berupa desktop, laptop, notebook, netbook dan gadget dari berbagai merek seperti acer, Toshiba, apple, Samsung, HP, Asus, lenovo dan lain-lain. Selain itu di sudirman juga banyak toko handphone baru dan bekas. Pada halaman ini akan kita tulis beberapa toko komputer baru dan bekas di kota Palembang dilengkapi dengan alamat dan nomor telepon. Jika anda butuh beli komputer secara kredit ada beberapa toko yang menawarkan jual beli komputer / laptop secara kredit, jikapun toko yang anda tuju tidak menawarkan pembelian secara kredit anda bisa memanfaatkan jasa leasing untuk membeli laptop atau komputer secara kredit.

Toko komputer di jalan Sayuti ada Amerta Komputer, selain sebagai penyalur komputer dan laptop mereka juaga membuka kursus pelatihan komputer di kota Plembang. Nomor telepon toko komputer dan kursus ini 0711-311563 silahkan hubungi untuk mendapatkan informasi daftar komputer serta harga terbaru juga biaya kursus komputer di tempat ini. alamat lengkapnya ada di jalan Sayuti nomor 1348 kota Palembang. Disini juga dijual accessories komputer seperti speaker, keyboard, modem, mouse, router dan lainnya.

Meta Komputer, jual beli komputer dan laptop juga membuka kursus pelatihan komputer. Disini juga bisa dibeli hardisk ekstrnal, cd/dvd room dan sparepart komputer/ laptop. Nomor telepon toko komputer ini 0711-7008889 hubungi untuk informasi katalog laptop, notebook, netbook terbaru beserta harganya. Atau kunjungi langsung tempat mereka di jalan Bangau nomor 1105 kota Palembang.

Toko komputer yang berada di jalan Papera ada Arta Komputer menjual laptop dan komputer berbagai merek. Nomor telepon toko komputer ini 0711-369538 untuk informasi daftar katalog laptop dan komputer terbaru beserta harganya. Alamat lengkap toko komputer ini ada di jalan Papera nomor 3707 kota Palembang. Juga menjual perlengkapan komputer seperti keyboard, mouse, speaker, lcd, infokus, hardisk internal dan eksternal, flashdisk dan lain-lain.

Di kawasan Kebun Manggis ada Lux Komputer jual beli komputer baru dari berbagai merek seperti lenovo, asus, acer, Toshiba, Samsung, hp, apple dan lainnya. Mereka juga menerima servis perbaikan komputer. Nomor telepon toko komputer ini 0711-5848768 hubungi untuk mendapatkan info katalog laptop dan komputer terbaru, atau langsung saja ke Jalan Kebun Manggis nomor 411 Kota Kota Palembang.

Toko komputer yang menjual laptop/ notebook/netbook dari berbagai merek di jalan Lingkaran salah satunya Iniko Komputer, merupakan penjual komputer eceran dan grosir utnuk pribadimaupun kantor. Hubungi nomor telepon 0711-377065 untuk mendapatkan daftar laptop atau komputer terbaru yang ditawarkan di toko ini. Juga menjual perlengkapan komputer.

Satu lagi toko komputer yang cukup besar di Palembang adalah Central Komputer mereka menjual komputer, laptop, notebook, netbook secara eceran. Kontak nomor kelepon 0711315455 untuk mengetahui katalog harga komputer dan laptop terbaru yang diecer. Alamat toko ini di jalan May Ruslan Nomor 380 Kota Palembang.

Itulah beberapa toko komputer dan laptop yang ada di kota Palembang, bila anda memiliki informasi tambahan silahkan saja melalui form komentar di blog ini kami dengan senang hati menerima informasi tersebut sehingga dapat membantu warga kota Palembang dalam membeli komputer atau laptop baru/ bekas cas dan kredit. Lihat juga halaman toko komputer di medan dan padang di blog ini.