Pages

Wednesday, March 6, 2013

Tentang Komputer dan Toko Komputer

Saat ini komputer sudah menjadi kebutuhan pokok untuk semua orang, setiap mahasiswa saat ini bisa dipastikan memiliki komputer baik dalam bentuk desktop, laptop, desktop maupun netbook. Harga computer semakin hari juga semakin murah, seperti sekarang ini dengan uang Rp 1.500.000,- kita sudah bisa membawa sebuah notebook baru. Toko-toko computer juga semakin hasi semakin banyak di Indonesia tidak hanya di pulau jawa seperti Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, Bogor, Semarang, Yogyakarta dan kota-kota lain di pulau jawa tapi saat ini di sumatera juga dengan mudah kita dapat menemukan toko computer seperti di Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, dan Bengkulu.

Toko-toko komputer sekarang kebanyakan menjual komputer / laptop baru, sudah jarang kita temui toko yang menjual komputer / netbook bekas. Inilah pengaruh harga komputer murah. Setiap toko komputer juga memberi bonus seperti flash disk ketika ada orang beli komputer baru atau laptop baru. Strategi promosi toko komputer selalu menggiurkan ada yang menjual komputer secara kredit dan tanpa bunga, ada juga toko komputer menjual laptop dengan hadiah.

Di blog ini akan dimuat alamat-alamat toko komputer di kota-kota besar Indonesia, tujuan memuat toko komputer tersebut agar memudahkan para pembaca dalam memilih / menemukan toko komputer yang dekat dengan lokasi tempat tinggal mereka. Nomor telepon toko komputer akan dimuat di beberapa halaman dilengkapi dengan alamat lengkap toko komputer tersebut.

Jika pembaca memiliki informasi tambahan tentang toko komputer recommended silahkan usulkan melalui form komentar, semua komentar yang berupa informasi tambahan tentang toko komputer akan kami pindahkan kedalam halaman yang sesuai. Dan bila ada pengusaha atau pemilik toko komputer yang ingin menampilkan toko komputer mereka di halaman-halaman blog ini maka dengan senang hati akan kami layani dan anda cukup membuat review toko komputer anda tersebut dan mengirimkannya pada kami melalui form komentar blog ini.

Kedepannya di blog ini juga akan dimuat beberapa toko komputer online yang terpercaya, agar setiap pembeli bisa mendapatkan layanan yang nyaman dengan membaca review pada blog komputer ini. Secara terang dan jujur setiap review kami tidak akan melebih-lebihkan fakta. Jadi jika anda memiliki toko komputer online silahkan kirim informasi toko online anda dan kami akan memuatnya dengan senang hati.

Gadget termasuk dalam komputer sehingga gadget juga akan dimuat diblog ini. Gadget seperti android, tablet dan smart phone ada dibeberapa bagian blog ini. Informasinya menyangkut tampat jual beli gadget, tempat service gadget, tempat beli android serta toko yang menerima jual beli android second atau bekas. Intinya blog ini berupa blog informatif yang menyajika informasi komputer yang dapat digunakan secara praktis untuk keperluan jual beli komputer.