Pages

Sunday, March 31, 2013

Toko Komputer di Kota Semarang

Mungkin anda seorang pen-jual komputer di kota semarang dan membutuhkan informasi harga komputer hari ini, ada beberapa cara untuk mengetahui harga laptop terbaru yakni dengan melihat harga di inti kom. Pembeli laptop dapat mengetahui harga laptop dan komputer terbaru dengan mencari informasi harga dari toko komputer terdekat dengan lokasi anda melalui telepon atau datangi almat toko tersebut. Halaman ini akan memberikan informasi alamat toko komputer/ laptop/ netbook atau notebook yang ada di kota semarang. Saat ini laptop yang paling laris adalah jenis notebook merk acer, sony, Toshiba, LG, HP, Asus, Axio,dan Apple. Beberapa toko komputer kadang memberikan fasilitas pembelian laptop atau notebook secara kredit.
mt haryono semarang
credit to google maps

Salah satu toko komputer di banyumanik adalah Red Hot Komputer menjual komputer, laptop, sparepart komputer seperti memori, speaker, hard disk eksternal, flask disk dan lainnya. Nomor telepon toko komputer ini 0247472387 silahkan hubungi untuk informasi harga dan laptop terbaru yang ditawarkan. Alamat lengkap toko komputer ini ada di jalan Raya Karangrejo Nomor 20 Kota Semarang.

Toko komputer di kawasan Semarang Selatan salah satunya Licam Komputer menjual komputer, laptop semua merk secara cash selain jual beli komputer disini juga bisa memperbaiki komputer dan laptop, juga install program dan anti virus. Merek laptop yang tersedia Acer, Toshiba, Sony, HP, Asus dan lain-lain. Nomor telepon toko komputer ini 0248319017 hubungi untuk informasi katalog komputer laptop dan daftar harga yang ditawarkan. Alamat lengkap ada di Jalan Singosari I nimor 20 Semarang.

Bagi anda yang berada di kawasan MT Haryono disana ada toko Orka Komputer jual beli komputer laptop dan gadget semua merk secara grosir dan eceran. Toko ini ada di kawasan Mataram Plaza nomor teleponnya 0243521088 hubungi untuk informasi katalog dan daftar harga komputer laptop dan gadget yang anda butuhkan. Alamat toko ini ada di Mataram Plaza kota Semarang.

Kredit komputer dan laptop dapat dilakukan dengan bantuan pembiayaan dari perusahaan leasing yang ada di kota anda. Syarat untuk kredit komputer dan laptop cukup mudah cukup dengan menyerahkan DP, foto copy KTP, KK dan rekening listrik selama 3 bulan. Perusahaan leasing adalah perusahaan finance yang bersedia membiayai pembelian semua jenis barang.