Pages

Wednesday, April 3, 2013

Toko Komputer Laptop dan Gadget di Bogor

Bogor salah satu kota yang banyak terdapat toko komputer, laptop dan gadget, laptop paling laris saat ini adalah acer jenis notebook dan netbook, sony, asus, HP, Toshiba dan Apple. Umumnya semua toko komputer juga menjual sparepart komputer seperti memori, hardisk eksternal dan internal, kipas, speaker juga perlengkapan komputer seperti keyboard, mouse, flash disk, cd/ DVD room eksternal dan internal. Beberapa toko komputer di Bogor juga melayani pembelian komputer secara kredit. Halaman ini akan memuat beberapa toko komputer yang disertai dengan nomor telepon dan alamat lengkapnya.
jl a yani bogor
credit to Google Maps

Toko komputer di daerah Cimanggis ada Links Global Computer menjual berbagai macam laptop dan komputer secara eceran dan grosiran. Nomor telepon toko komputer ini 021-5524820 silahkan hubungin untuk mendapatkan katalog komputer, laptop/ notebook dan daftar harga yang ditawarkan. Alamat lengkap toko ini ada di Jalan Ki Samaun Nomor 123 Curug Kabupaten Bogor.

Toko komputer di daerah Ciwaringin salah satunya Promedia Komputer jual beli komputer secara eceran dan grosiran. Toko ini menjual berbagai merk laptop seperti Acer, Toshiba, Aaxio, Asus, HP, Apple dan lain-lain. Nomor telepon 0251-8323260 hubungi untuk mengetahui daftar katalog dan harga laptop terbaru hari ini. Alamat toko ada di jalan RE Martadinata nomor 8 Bogor Barat.

Untuk anda yang berarda di kawasan Kedung haling, salah satu toko komputer di sini adalah Harmoni Komputer, menjual berbagai macam komputer, laptop, notebook dan note book juga menjual perlengkapan komputer lainnya selain itu mereka juga menerima service komputer. Nomor telepon toko 02518658228 silahkan hubungi untuk informasi daftar katalog komputer laptop dan harga terbaru. Alamat lengkap toko ini di Jalan Ciburial 2 nomor 18 C Kota Bogor.

Di Jambu 2 Plaza juga terdapat beberapa toko komputer salah satunya Galery Komputer, menjual komputer, laptop notebook dan gadget secara eceran. Nomor telepon toko komputer ini 0251-8329224 dapatkan informasi katalog dan harga komputer terbaru di sini. Alamat lengkap toko di Jalan A Yani kota Bogor.

Kredit komputer, laptop dan gadget tersedia di beberapa toko, jika di toko komputer tersebut tidak tersedia fasilitas pembelian komputer secara kredit maka anda dapat meminta bantuan leasing atau perusahaan finance untuk membiayai pembelian komputer atau laptop yang anda inginkan. Syarat kredit via perusahaan finance cukup mudah, anda cukup menyerahkan DP, Foto Copy KTP, KK dan rekening listrik 3 bulan terakhir.