Pages

Friday, April 19, 2013

Harga Tablet Murah Baru

Harga tablet murah Rp.800.000,- merek terkenal ada tidak ya? Seperti sony dan apple? Tapi tablet tersebut harus baru bukan second / bekas. Rasanya samapai saat ini gak ada tablet semurah itu kecuali tablet china. Nah apa sih kekurangan dari tablet cina sehingga harganya jauh lebih murah dari tablet branded? Simple aja kok, anda pernah pakai handphone china? Pastinya anda akan tahu apa kekurangan dari hp china, dan ternyata kekurangan itu juga ditemukan pada tablet cina. Selain bahannya yang rapuh juga fiturnya yang tidak menarik dan processor yang digunakan juga lambat jadi wajar saja harga tablet china itu murah.

Daftar harga tablet dibawah 1,5 jutaan:


Tablet Pc 10 Taff Wifi biasanya akan dijual dengan harga 1.650.000,- namun anda bisa menawar harga tablet ini hingga 1,5 jt. Sebab harga poko Tablet Pc 10 Taff Wifi sekitar 1,45 juta. Harga tablet murah ini bisa dikategorikan cukup murah diklasnya.

Salah satu tablet harga murat recommended buy adalah Wacom Bamboo CTH-47070 tablet ini malah dibawah 1,5 jutaan, di pasaran dijual seharga Rp. 1.300.000,- kenapa harga tablet ini murah? Selain mereknya tidak terkenal resolusi yang diusung juga hanya 147 x 92 mm, cukup sih jika hanya digunakan untuk FB an saja, atau sekedar gaya puinya tablet gitu loh, walaupun yang dibeli harga tablet murah heheh… yang penting bukan murahan deh. Tempat belinya, silahkan aja cari di sekitar mangga 2 Jakarta.

Ada lagi nih harga tablet murah, Advan Vandroid s5 harganya cumin 1,3 jutaan, fiturnya lengkap kok, dimensi yang diusung sekitar 149.5 x 83 x 11.2 mm. dan os yang digunakan adalah Android v 4.0.3. gimana termasuk salah satu harga tablet murah kan, kalau menurut saya ini sudah termasuk murah mengingat fiturnya yang cukup komplet dan ukurannya yang lebih kecil dari tablet umumnya.

Nih yang terakhir.. dan pasti dibawah 1 jutaan bahkan dibawah 100 ribu sekalipun banyak yakni sarung tablet.. heheh. Benar kan harga sarung tablet banyak yang hanya puluhan ribu kalo dibandingkan dengan harga tabletnya tentu saja sarungnya jauh lebih murah.