Pages

Saturday, April 27, 2013

Jual Tablet PC di Bandung

Biasanya toko komputer juga akan menjual tablet pc, berikut ini beberapa toko yang menjual tablet pc di kota Bandung. Semua toko komputer jual beli tablet pc akan dilengkapi dengan nomor telepon agar anda dengan mudah dapat mengetahui informasi harga tablet dan jenisnya. Toko komputer juga akan dilengkapi dengan alamat lengkap sehingga dengan mudah bisa dikunjungi untuk melakukan dan mendapatkan tablet murah berkualitas baik. Informasi mengenai kredit tablet dapat anda tanyakan langsung melalui nomor telepon yang tersedia.
pusat jual beli tablet di bandung

Salah satu lokasi pusat penjualan tablet pc di kota bandung ada di Bandung Electronic Center, disini sngat banyak bisa ditemukan toko yang menjual tablet pc dari semua merek yang beredar di Indonesia seperti advan, mito, axio, lenovo, acer, Samsung, hp, apple dan Toshiba. salah satu toko yang berada di BEC ini adalah toko komputer Tinta. Nomor telepon toko 022-4219162 hubungi untuk informasi daftar tablet dan komputer terbaru yang mereka tawarkan. Toko ini berada di lantai satu Bandung Electronic centre.

Beberpa merek tablet yang populer diantaranya:
Advan, harga tablet advan memang cukup murah dan fitur tablet advan juga lengkap standart tablet pc, selain advan juga ada mito yang menjual tablet murah dengan harga 1 jutaan. Dan tablet dengan harga menengah keatas diantaranya Toshiba, apple, HP, Lenovo, accer dan Samsung. Penjualan tertinggi saat ini untuk tablet murah masih dipinpin oleh mito dengan 4 varian terbaru yakni mito T 500, T600, T710 dan mito T970 selengkapnya mengenai spesifikasi tablet mito lihat di sini.

Informasi jual beli tablet secara kredit
Di BEC (bandung elektronik center) banyak toko komputer/ tablet pc yang menjual tablet secara kredit, adapun persyaratan yang mereka tawarkan biasanya: foto kopy KTP dan menunjukkan KTP asli, Foto copy KK, dan foto copy slip gaji selama 3 bulan terakhir. Bila secara kebetulan anda menemukan tablet pc kesukaan anda di sebuah toko namun toko tersebut tidak menjualnya secara kredit maka anda dapat memanfaatkan jasa layanan pembiayaan dari perusahaan leasing (dinance) saat ini banyak finance yang melayani pembelian tablet pc dan elekronik secara kredit. Adapun syarat yang biasa diminta finance untuk kredit tablet adalah bayaran DP, foto copy KTP, KK, dan rekening listrik atau telepon selama 3 bulan terakhir.

Sebuah tablet murah bisa menjadi harga yang mahal jika kita membelinya secara kredit, untuk itu jika kita ingin membeli tablet secara kredit lebih baik beli tablet pc yang harganya menengah ke atas seperti apple dan Toshiba hight end. Alamat toko komputer di Bandung yang menjual tablet lainnya dapat di lihat di sini