Pages

Sunday, April 28, 2013

Jual Tablet PC di Medan

Salah satu pusat penjualan PC baik berupa tablet dan laptop ada di Jl. Merak Jingga medan, selain itu di Carrefour juga banyak sekali toko yang menjual tablet dan komputer. Untuk mendapatkan tablet murah berkualitas mungkin ada baiknya anda membaca spesifikasi tablet yang hendak anda beli di website resmi dari merek tablet tersebut. Pada halaman ini akan dituliskan beberapa toko komputer yang menjual tablet di kota Medan. Toko tersebut akan dilengkapi dengan alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi untuk menanyakan informasi daftar harga tablet termurah serta terbaru yang dijual di toko mereka.
pusat penjualan tablet dan komputer merak jingga

Salah satu toko jual tablet di merak jingga adalah Gudang Komputer, selain menjual tablet toko ini juga menjual komputer, printer, peralatan dana perlengkapan komputer. Nomor telepon toko jual tablet ini 061-4510236 silahkan hubungi untuk mengetahui daftar jenis dan merek tablet yang mereka jual beserta informasi harga tablet murah yang tersedia. Alamat toko ini ada di kawaasan merak jingga medan. Toko komputer yang menjual tablet dan ipad lainnya dapat anda lihat di sini.

Tablet murah dengan spesifikasi baik menurut saya adalah advan dan mito, harga tablet kedua merek ini dibawah 1,5 jutaan. Mito memiliki 4 tablet baru yakni Mito T500, T600, T710, dan Mito T970. Tablet mito yang diiklankan oleh Dedi Kobuzer adalah mito T970 modelnya sama persis dengan Mito T710 perbedaannya hanya pada ukuran layer dimana ukuran layer T710 adalah 7 inci dan ukuran layer Mito T970 adalah 9 inci. Spesifikasi dan harga mito terbaru secra singkat dan padat dapat anda lihat di sini.

Jika anda memiliki sedikit uang lebih sebaiknya membeli tablet dengan spesifikasi lebih seperti Ipad dan Ipad mini yang dijual mulai 3 jutaan. Atau tabletnya Toshiba dan HP yang menawarkan tablet dengan kualitas dan garansi yang terjamin.

Jika anda ingin memebeli tablet secara kredit di kota Medan sebainya kunjungi toko komputer yang ada di Carrefour medan, hampir semua toko disana menyediakan kredit tablet dengan syarat menyerahkan foto copy KTP, KK dan slip gaji 3 bulan terakhir. Jika secara kebetulan toko yang anda kunjungi tidak menyediakan fasilitas pembelian secara kredit maka anda dapat memanfaatkan jasa pembiayaan oleh leasing (finance).