Pages

Wednesday, April 3, 2013

Toko Komputer Laptop dan Gadget di Kota malang

Malang disebut juga sebagai kota apel, di malang terdapat beberapa kampus besar sehingga tingkat permintaan komputer, laptop, notebook, netbook dan gadget cukup tinggi di kota Malang. Laptop yang paling banyak dibeli saat ini adalah Acer, Toshiba, Lenovo, Asus, HP, Apple dan Axio. Harga dan katalog laptop terbaru dapat ditanyakan langsung ke toko komputer yang akan kita tuliskan di halaman ini. Biasanya toko komputer juga akan menjual sparepart seperti Hardisk, Memori juga perlengkapan untuk laptop seperti mouse, keyboard, CD/DVD eksternal dan internal, Flask Disk, dan Herd Disk eksternal. Toko komputer di halaman ini akan dilengkapi dengan alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi untuk mengetahui daftar laptop dan harga terbaru di kota Malang.

Toko komputer di daerah Kauman Malang salah satunya Interaktif Komputer jual beli komputer dan juga pelatihan komputer. Nomor telepon 0341323751 hubungi untuk mengetahui produk dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap di jalan Bromo nomor 10 Kota Malang.
peta jl panjaitan kota malang

Toko Komputer di Griya Shanta salah satunya Aries Komputer & Rental CD menjual komputer dan laptop berbagai merk, menerima perbaikan (service) komputer dan laptop, juga menyewakan CD. Nomor telepon toko komputer ini 0341496537 hubungi untuk mengetahui daftar katalog dan harga komputer yang ditawarkan. Alamat lengkap ada di Komplek Griya Shanta Kota Malang.

Jika anda berada di kawasan Jalan DI Panjaitan anda bisa mengunjungi toko Matahari Komputer, jual beli berbagai merk komputer dan laptop seperti Acer, HP, Toshiba, Asus, Apple, dll. Toko ini juga menerima perbaikan (service) laptop, netbook dan komputer dan menjual berbagai aksesori perlengkapan komputer seperti keyboard, mouse, flask disk, card reader, hard disk eksternal, CD/ DVD room eksternal dan lain-lain. Nomor telepon toko ini 0341-557295 hubungi untuk informasi katalog dan daftar harga laptop dan gadget terbaru. Alamat lengkap toko ada di DI Panjaitan Nomor 221 Kota Malang.

Toko komputer di kawasan Slamet Riyadi salah satunya Pahala Komputer menjual komputer, notebook, netbook, perlengkapan dan aksesori komputer. Nomor telepon toko ini 0341-358742 bisa dikontak untuk informasi daftar kaalog laptop, notebook dan harga terbaru yang ditawarkan. Alamat lengkapnya ada di jalan Slamet Riyadi Nomor &
Kota Malang.

Pada dasarnya semua toko komputer menjual komputer, laptop, notebook dan sekaligus aksesori perlengkapannya. Ada bebeberapa toko komputer yang menyediakan pembelian komputer atau laptop secara kredit, jika kebetulan toko komputer yang anda kunjungi tidak menyediakan layanan pembelian secara kredit anda bisa mengajukan pemebelian laptop secara kredit ke perusahaan finance, biasanya syarat yang diminta cukup sederhana yakni; DP, foto copy KTP, KK dan rekening listrik/ telepon atau slip gaji tiga bulan terakhir.