Pages

Wednesday, March 6, 2013

Beberapa Toko Komputer Di Kota Medan

Bebrapa toko yang menjual komputer dan gadget di kota Medan akan anda lihat di halaman ini, semua toko tersebut masih aktif melakukan jual beli komputer baru dan bekas di kota medan. Setiap toko komputer memiliki nomor telepon yang dapat anda hubungi senghingga dengan mudah dapat menanyakan informasi daftar harga komputer yang mungkin anda perlukan saat ini. Mengenai toko online komputer yang berlokasi toko real di medan ada di halaman lain. Sebagai informasi pusat jual beli komputer di kota Medan ada di jalan Merak Jingga dan Lantai 4 Carrefour medan.

Toko komputer di bagi anda yang berada di jalan Bilal kota Medan. Disini ada Mediatama Komputer mereka melakukan jual beli komputer baru, Mediatama Komputer juga pemasok komputer bagi toko-toko lain. Di sini koleksi komputer, laptop, notebook baru lengkap dari segala merek seperti acer, Toshiba, HP, Apple, Sony, dan lain-lain. Disini juga mejual sparepart untuk komputer dan laptop seperti hardisk, cd room, dvd room baik internal maupun eksternal. Hubungi nomor telepon mereka 061-6637000 untuk mendapatkan informasi katalog komputer, laptop, netbook dan notebook baru yang mungkin anda minati beserta daftar harganya. Toko mereka ada di jalan Bilala nomor 82 Pulo Brayan. Disini juga terima service laptop dan komputer.

Toko komputer di kawasan Setiabudi ada Sepakat Elektronik dan Komputer, sepengetahuan saya mereka hanya menjual komputer, laptop, notebook dan netbook secara eceran. Hubungi nomor telepon mereka 061-8217594 untuk mengetahui katalog komputer terbaru beserta daftar harganya. Alamat lengkap mereka di Jalan Setiabudi Nomor 172 Tanungsari.

Kalau di merak jingga mungkin tidak perlu lagi disebutkan satu toko komputer sebab disini hampir sepanjang jalan Merakjingga semuanya toko komputer yang menjual Komputer, Laptop, Printer, Notebook, Netbook dan sparepart komputer secara grosir maupun eceran. Namun demikian akan saya sebut satu toko komputer yang ada di kawasan ini yakni Gudang Komputer, hubungi mereka di nomor telepon 061-4510236 untuk mengetahui spesipikasi merk komputer terbaru atau katalog laptop terbaru saat ini yang beredar di merak jingga. Harga komputer di merak jingga ini juga rata-rata sama antara satu toko dengan toko lainnya.

Di kawasan medan maimun ada Setia Komputer mereka menjual komputer dan gadget secara eceran semua merk ada di sini, hubungi ke nomor telepon 061-4510621 untuk mengetahui katalog komputer terbaru lengkap dengan spesifikasi dan daftar harganya. Dan alamat lengkap mereka ada di jalan Muara Takus nomor 45 Medan.

Demikianlah beberapa toko komputer yang ada di Medan yang dapat saya tuliskan di halaman ini, jika anda memiliki tambahan iformasi tentang toko komputer dan gadget yang ada di kota medan silahkan hubungi kami melalui form kometar, dan terima kasih telah berkunjung kehalaman sederhana ini. Bagi pengusaha toko komputer yang ingin memuat tampilan toko komputernya di halaman ini maka dengan senang hati akan kami review toko komputer anda sebagai tambahan informasi di blog ini. Silahkan hubungi kami melalui form komentar blog komputer ini.