Pages

Wednesday, March 6, 2013

Toko Jual Beli Komputer Di Padang

Toko jual beli komputer di Kota Padang bisa kita temukan di seluruh sisi kota. Penjualan komputer baru dan bekas tidak terpusat di kota ini, paling banyak bisa ditemukan di Plaza Andalas. Di Kota Padang terdapat banyak kampus besar sehingga 10% dari jumlah penduduk kota padang adalah kalangan mahasiswa. Pem-beli komputer, laptop, notebook, netbook dan gadget terbesar adalah kalangan mahasiswa ini. Dimana daerah yang terdapat banyak kampus biasanya disana akan terdapat banyak toko komputer. Jual beli komputer di kota padang ada dengan system kredit dan cash, kredi ini ada juga yang ditangani leasing seperti Adira finance. Halaman ini memuat informasi alamat dan nomor telepon toko komputer di kota Padang.

Jual beli komputer di kawasan Pasar Baru Padang ada toko komputer Kamuko, melayani jual beli laptop, notebook, netbook dan desktop baru, hubungi 0751-72165 untuk mengetahui daftar katalog laptop dan komputer beserta harga yang ditawarkan di toko komputer ini, Kamuko komputer juga melayani service perbaikan komputer dan laptop. Alamat mereka ada di Jalan Mohammad Hatta nomor 32 Padang.

Toko komputer di jalan Veteran Padang, disini ada Apeng Komputer yang cukup besar melayani penjualan laptop dan komputer secara eceran dan grosir, disini juga melakukan jual beli sparepart komputer seperti hardisk, memori, CD / DVD room eksternal dan internal, speaker komputer keyboard dan mouse. Tanyakan ke 0751-25728 tentang daftar katalog laptop dan komputer yang tersedia di toko ini beserta daftar harga laptop, gadget dan komputer terbaru yang dijual di toko ini. Alamat lengkap toko ini ada di Jalan Veteran Nomor 44 Kota Padang.

Tempat beli komputer di Kota Padang di kawasan Jalan Aru, disini ada toko Vista Komputer yang menjual komputer dan laptop secara eceran. Hubungi nomor telepon toko komputer ini 075171974 untuk mengetahui daftar dan spesifikasi komputer terbaru yang ada di toko ini beserta daftar harga yang ditawarkan. Toko ini berada di Jalan Aru nomor 1 Kota Padang.

Bagi anda yang tinggal di sekitar Jalan Niaga di sini ada Planet Komputer, toko komputer besar yang menjual komputer dan laptop secara grosir dan eceran. Di toko ini terdapat juga sparepart laptop dan komputer. Hubungi nomor telepon mereka di 075126631 untuk mengetahui daftar katalog komputer dan laptop terbaru serta daftar harga saat ini. Langsung ke tokonya di Jalan niaga nomor 231 Kota Padang. Sempatkan juga menanyakan tentang fasilitas kredit laptop yang mereka sediakan.

Informasi tata cara kredit komputer dan elektronik:
Jika anda kesulita menemukan toko yang menyediakan fasilitas jual beli komputer dan laptop secara kredit, maka anda dapat mengajukan permohonan kredit ke leasing yang anda percarya di kota anda. Biasanya leasing atau perusahaan finance melayani juga jasa pembiayaan beli elektronik dan komputer secra kredit,

Syarat untuk mendapatkan kredit elektronik secara umum:
1. Foto copy KK, KTP
2. Foto copy rekening listrik, air atau telepon
3. Foto Copy slip gaji atau penghasilan

Lalu datangi finance yang melayani pembiayaan beli komputer atau laptop dan serahkan semua syarat tersebut. Maka hari itu juga anda akan memiliki laptop atau komputer baru.

Bagi anda yang ingin menampilkan toko komputer anda di halaman ini, maka dengan senang hati akan saya tampilkan informasi tersebut, silahkan hubungi kami di google plush.Untuk mengetahui beberapa toko komputer di kota Medan silahkan lihat di sini.