Pages

Friday, March 22, 2013

Toko Komputer Laptop Dan Gadget Di Surabaya

Banyak sekali toko komputer, laptop atau gadget yang ada di kota Surabaya, bisnis jual beli komputer dan laptop ini menjamur di mana-mana mengingat hampir semua mahasiswa dan pelajar saati ini memeiliki keinginan besar untuk memiliki laptop atau komputer pribadi. Bisnis toko di bidang teknologi memang selalu menjanjikan mengingat perkembangannya begitu pesar dan tingkat kebutuhan masyarakat yang semakin bergantung pada teknologi tersebut. Di halaman ini akan ditulis beberapa toko komputer dan gadget yang ada di kota Surabaya dilengkapi dengan nomor telepon dan alamatnya. Beberapa merek laptop yang laris saat ini: acer, sony, Toshiba, HP, Asus, Lenovo, Axio, Apple dan lainnya, harga laptop baru ter-murah Rp. 1.700.000, dengan os windows 8 terbaru.
toko komputer di surabaya kawasan suko manunggal

Toko komputer di jalan Bratang Binangun ada Omega Komputer jual beli komputer dan laptop secara eceran dengan harga terbandrol. Disini bisa beli laptop secara cash dan kredit. Nomor telepon toko komputer ini 031-5041466 hubungi untuk mendapatkan daftar katalog laptop dan komputer terbaru beserta daftar harga yang ditawarkan. Alamat lengkap toko komputer ini jalan Brantang Binangun Kota Surabaya.

Toko komputer di Ho Tech Mall salah satunya Bagus Komputer menjual laptop baru dari berbagai merek (Toshiba, Acer, HP, Asus, Apple dan Sony dan lain-lain). Nomor telepon toko komputer ini 031-5467548 silahkan hubungi untuk informasi daftar katalog komputer laptop dan gadget serta daftar harga yang ditawarkan. Alamat lengkap ada di Jalana Kusuma Bangsa Nomor 117 Tambaksari Surabaya. Untuk layanan pembelian lapatop atau gadget secara kredit dapat menggunakan leasing.

Toko komputer di daerah Asemrowo salah satunya Jasa Sarana Komputer menjual komputer dan laptop baru serta jasa service perbaikan lapatop dan komputer, disini juga dijual pelengkap komputer seperti mouse, keyboard, kipas laptop, hard disk external, memori, cd/ dvd room eksternal, speaker dan lain-lain. Nomor telepon toko komputer ini 031-7493749 dapatkan informasi produk katalog komputer dan laptop melalui nomor ini serta harga dan fasilitas layanan. Alamat lengkap ada di jalan Genting Tambak Dalam nomor 90 Kota Surabaya.

Toko jual beli komputer dan piranti lunak lainnya di kawasan Gadel Surabaya toko Angga Jaya, jual beli laptop, komputer dan gadget serta software dan hardware spare part komputer. Nomor telepon toko ini 031-70995289 hubungi untuk informasi katalog komputer dan laptop serta harga yang ditawarkan. Alamat lengkap toko komputer ini ada di Jalan Sukomanunggal Jaya nomor 126 Kota Surabaya.

Alternatif jika toko komputer yang anda tuju tidak memiliki layanan pembelian secara kredit dapat menggunakan jasa pembiayaan dari perusahaan finance (leasing), syarat untuk kredit dengan jasa leasing cukup mudah dengan menyerahkan foto copy KTP, KK, dan Slip Gaji maka anda sudah dapat membawa laptop baru. Proses pembiayaan leasing untuk komputer juga mudah satu hari selesai.