Pages

Tuesday, August 20, 2013

Toko Komputer Yang Recommended

 

Sebagai pengusaha warnet sangat pentng bagi saya untuk mengetahui kualitas pelayanan beberapa toko komputer yang ada, baik toko komputer online maupun offline. toko komputer yang recommended dari segi pelayanan sampai saat ini menurut saya adalah toko komputer Inticom. Inticom ada di seluruh indonesia (terutama di Ibukota provinsi). selain itu Inticom juga melayani pembelian secara online melalui website utama mereka. Di website resmi Inticom harga selalu di update dari hari ke hari, jadi jika anda ingin mengetahui harga laptop, note book, net book, komputer, speaker, flash disk, hard disk, memory, keyboard, mouse dan semua hardware yang berhubungan dengan komputer ada di Inticom.

toko komputer recommended seperti Inticom juga menyediakan fasilitas member, jika kita menjadi member maka setiap pembelian harware computer kita diberi potongan harga. Potongan harga ini tentu saja sangat penting bagi pengusaha warnet dan game online bukan Be right back,  sebab usaha game online dan warnet sering sekali harus membeli kaeyboar atau mosue. Seperti di warnet saya setiap bulan pasti ada saja keyboard atau mouse yang rusah gara-gara ulah para pelanggan. Itulah namanya usaha pasti ada saja resikonya Crying face.

Sampai saat ini hampir semua masalah hardware komputer saya dibeli di inticom, bahkan untuk merakit komputer baru juga saya serahkan sepenuhnya pada team inticom. Sangat simple kita tinggal menyebutkan budget yang kita miliki dan serahkan sepenuhnya perakitan kompuer sesuai dengan modal tersebut ke inticom. prosesnya tidak lama kok. waktu itu saya pesan 5 komputer pc baru ke inticom (rakitan) dan saya serahkan uang 10 Juta. dalam waktu 3 hari semua komputer PC pesanan saya sudah sampai di warnet, semua komputer rakitan mereka sampai saat ini masih bertahan di warnet saya.

kesimpulannya menurut saya pelayanan dari inticom sanagt memuaskan, adanya fasilitas member ship ini tentu saja sangat memudahkan pengusaha warnet ataupun kantor yang memiliki komputer banyak. jadi secara keseluruhan menurut saya toko komputer yang paling recommended saat ini adalah inticom. Ini buakn iklan, sebab saya tidak kenal dengan pemilik toko komputer dan hardware inticom, saya juga tidak meminta bayaran untuk memuat tulisan ini di blog ini. Ini benar-benar sebagai sharing untuk kita semua.Red lips

 

baca juga:

  • Toko Komputer di Kota Semarang
  • Toko Komputer Laptop Dan Gadget Di Surabaya
  • Toko Komputer Laptop dan Gadget di Yogyakarta
  • Toko Komputer dan Gadget di Bandung
  • Toko Komputer dan Gadged di Palembang
  • Toko Jual Beli Komputer Di Padang
  • Beberapa Toko Komputer Di Kota Medan