Pages

Saturday, May 4, 2013

Tablet - HP Cross Termurah

Sebenarnya cross tidak bisa dikategorikan tablet pc sebab os dari cross masih setara dengan operating system ponsel. Namun karena pengertian tablet dan ponsel itu sendiri banyak belum dipahami oleh masyarakat maka sering sekali dikatakan tablet cross. Cross termasuk dalam kategori smart phone dengan harga mulai dari 600 ribuan. Salah satu tablet cross termurah adalah cross A 25 harga dari hp cross ini sekitar Rp. 600.000 di pasaran handphone baru.
tablet cross x murah

A 25 bisa dikategorikan tablet – hap termurah dari merek cross x. adapun fitur yang diusun hp ini diataranya:
Menggunakan Dual GSM dan keduanya dapat hidup bersamaan, dengan jaringan EDGE, support Bluetooth, memiliki WiFi connector, serta dapat disambungkan dengan komputer menggunakan microUSB. Adapun layar dari cross A25 menggunakan LCD Capacitive Touchscreen 3.5” dengan multitouch 5 Points. Menggunakan CPU 1 GHz, dan dengan Operating Sysstem Android 2.3.6 Gingerbread maka hp ini bisa setara dengan tablet pc serta sangat compatible dengan berbagai applikasi android. Cross A25 hanya menggunakan memory 4 GB serta 512 MB ROM dan RAM 256 MB, dapat ditambahkan MicroSD hingga kapasitas 32 GB. Adapun kamera cross A25 menggunakan kamera 2 MP dan fitur standartnya multimedia, HD Games, kecepatan browsing yang baik dengan menggunakan applikasi ff dan opera untuk android, memiliki radio FM, standart music dan video player.

Cross x memiliki gerai resmi hampir disluruh kota provinsi di Indonesia, sehingga untuk klaim garansi dapat dilakukan dengan mudah, juga produk tablet cross A25 ini dapa ditemukan di seluruh kota provinsi di Indonesia. Sesuai dengan fitur standart bawaan tablet cross A25 bisa dikatakan harga android ini cukup murah.

Adapun tablet cross yang lain yang harganya masih dibawah 1 jutaan adalah: tablet cross A20 dipasaran dijual seharga 900-an ribu rupiah, HP cross A 10 harga jauh dibawah 1 jutaan yakni Rp. 700-an ribu, Ponsel android cross x Andromeda AT harga pasarannya saat ini 800-an ribu dan Cross AD 350 harga barunya Rp. 600.000.

Terkenalnya tablet cross sejalan dengan banyaknya iklan mereka di TV, sama halnya dengan tablet mito T 970 yang diiklankan dedi kobuzer sangat banyak tayang di media massa. Kedua merek ini memang merajai pasaran tablet murah di Indonesia.