Pages

Sunday, July 7, 2013

Ashanty Asiafone AF991

Gebrakan tablet android low end cukup menakjubkan, lihat saja Smartphone Asiaphone diiklankan dengan menggunakan Ashanty sebagai bintang iklannya, atau mito yang diiklankan oleh Dedi Cobuzer, begitu juga dengan cross x membackup acara hight rating di TV. Efektifitas dari iklan televise memang luar biasa, kemampuan media ini dalam mengenalkan sebuah produk baru ke pasaran sangatlah tangguh bila dibandingkan dengan media lain. Asiafone AF991 memiliki keunggulan yang jarang ditemukan di Smartphone lainnya salah satunya adalah ponsel ini bisa digunakan menjadi remote untuk TV, AC dan lain-lain.

Kelebihan lainnya dari Asiafone AF 991 Ashanty ini tentu saja di sisi harga, sebagai Android Smartphone yang ditargetkan untuk pasaran low end maka harga sudah dipastikan lebih murah dari Android atau tablet mahal. Walaupun harganya murah smartphone AF991 ini memiliki fitur standar yang komplet dan disertai dengan fitur-fitur yang sangat membantu keperluan browsing dan chating serta applikasi-applikasi android lainnya.

Harga Asiafone AF 991 ini berkisar 300 ribuan untuk hp baru, dan bekasnya mungkin saat ini belum ada di pasaran. Adapun spesifikasi AF991 ini sebagai berikut:
Layar : Layar 3.2 inci 320×240
GSM dual simcard 900/1800 MHz
Support microSD hingga 8GB
Koneksi dengan Bluetooth dan kabel USB
Menggunakan kamera 1,3MP
Multimedia: Audio serta Video Player, Radio, TV, Java dll

Dengan harga 300 ribu rasanya Smartphone Asiafone AF991 Ashanty ini sudah cukup pantas bahkan bisa dikategorikan murah. Produk asiafone cukup mudah ditemuakan di pasaran, untuk wilayah kota medan anda bisa membeli berbagai jenis Smartphone dari Asiaphone di Carefour lantai 4. Atau plaza millennium Medan yang merupakan pusat penjualan handphone, tablet dan gatget di Kota Medan.

Jenis/ Tipe Asiaphone lainnya:
AF9190 dengan spesifikasi; menggunakan os Android 2.3 Gingerbread, support Webcam, TV Mobile, Multimedia Player , Kamera 2.0 MP dan dual simcard. AF9190 ini merupakan salah satu smartphone android termurah di pasaran saat ini, selain merk MITO dan Advan.

Untuk spesifikasi dan harga tablet mito anda dapat membacanya di.sini. semikianlah sedikit review tentang asiafone yang diiklankan oleh Ashanty dan Anang. Semoga dapat membantu anda dalam menentukan pilihan pembelian Smartphone.