Pages

Saturday, June 29, 2013

Harga Tablet Acer Windows 8

Tablet acer bisa dikategorikan tablet kelas menengah dengan harga yang terjangkau, selain OS android acer juga mengeluarkan tablet dengan Operating system Windows 8, salah satunya adalah varian acer Iconia W5. Jika ditanya soal tablet, tentu saja saya cukup tertarik dengan produk-produk acer, berdasarkan pengalaman produk acer yang saya gunakan semuanya tahan lama dan mengikuti trend, seperti laptop saya acer aspire one happy yang umurnya hampir 3 tahun dan belum pernah rusak sama sekali, baik hardware maupun software os bawaannya.
harga tab acer iconia w5

Harga iconia w5 dengan windows 8 ini dibandrol Rp. 6.907.762,68 itu bila kita mengikuti harga dollar hari ini, sekedar asumsi maka harga tersebut bisa kita bulatkan menjadi 7 jutan. Acer Iconia W5 ini memiliki banyak kelebihan salah satunya ada pada ketahanan batrai, dimana tablet ini dinyatakan mampu beroprasi selama 18 dengan batrainya, selain itu acer windows 8 yang satu ini dilengkapi dengan keyboard portable yang sangat simple dan mudah dibawa kemana-mana bersama dengan tabletnya, keyboard tentu saja tetap berguna bagi anda yang produktif.

Tablet windows acer iconia w 511 ini memungkinkan kita untuk konek ke semua jaringan internet baik nirkable (wi fi, wireless mabupun dengan kabel) dan sangat responsible dengan jaringan 3G GSM. Rasanya harga 7 jutaan sudah pantas disandang oleh tablet yang satu ini. Ada harga maka ada kualitas, konsep itu juga berlaku dalam membeli tablet.

Mungkin sebagian kita tetap menginginkan tablet windows 8 dengan harga dibawah 2 jutaan, pilihan itu tetap ada, hanya saja bukan pada tablet acer, salah satu yang bisa anda pilih mungkin tablet mito atau lenovo yang juga menyediakan tablet windows 8. Alternatif pembelian tab branded seperti acer, apple, Toshiba dan lainnya adalah dengan membeli secara kredit, semua tablet windows 8 dapat dibeli dengan kredit terutama dengan menggunakan jasa perusahaan finance (leasing). Saat ini banyak perusahaan leasing yang bersedia membiayai pembelian tablet secara kredit, tentu saja dengan syarat-syarat yang telah mereka tentukan.

Saya rasa pertanyaan tentang harga tablet acer windows 8 sudah terjawab, yakni 6,9 juta untuk Iconia W511. Harga itu berdasarkan harga resmi yang dikeluarkan oleh acer untuk Negara Malaysia yang saya convert menjadi rupiah.